Seputar Makanan ( 4 ) Awan Ukaya

Seputar Makanan ( 4 )

Mungkin Artikel ini menjadi penutup artikel-artkel saya sebelumnya yang berjudul Seputar Makanan, Seputar Makanan ( 2 ) dan Seputar Makanan ( 3 ) . Artikel berjudul Seputar Makanan ( 4 ) ini adalah lanjutan dari artikel Seputar Makanan, Seputar Makanan ( 2 ) dan Seputar Makanan ( 3 ) . ini.

Saya sarankan untuk sobat yang belum membaca artikel sebelumnya bisa deh baca dulu artikel sebelumnya agar lebih mengerti makna dan tips atau pengetahuan yang ingin saya sampaikan.

Berikut adalah artikel sebelumnya

Seputar Makanan,

Seputar Makanan ( 2 )

dan Seputar Makanan ( 3 )

Nah Langsung saja sobat mari kita lanjutkan artikelnya

6. Mulailah hari dengan sarapan

Sarapan merupakan waktu makan yang penting, terutama pada masa trimester pertama kehamilan. Karena, pada masa ini rasa lesu selalu menyerang anda ketika bangun pagi. Penyebabnya adalah menurunya kadar gula darah pada pagi hari, karena anda tidak makan selama berjam-jam sejak makan malam. perlu diketahui, perut yang terasa perih karena “kosong” biasanya akan menimbulkan rasa mual yang anda rasakan bertambah berat. itu sebabnya, kita mengenal istilah morning sickness. Untuk mengurangi gangguan itu, anda sebaliknya tidak meninggalkan sarapan. Makan dalam jumlah sedikit, lebih baik daripada tidak sama sekali. Misalnya saja, makanlah semangkuk sereal yang arat gizinya dengan sepotong roti dan segelas jus buah. Beberapa jenis sereal siap saji telah dilengkapi dengan beberapa zat gizi, seperti asam folat dan zat besi.

Nah Demikian Sobat awanukaya.com selesai sudah artikel Saya Berseri ini yang bertajuk / bertema ( Seputar Makanan ) Semoga bermanfaat ( Ifan21 )