Tentang Awan Ukaya Awan Ukaya

Tentang Awan Ukaya

August 15th, 2011 0 Comments

Ini adalah blog bribadi saya, isinya cuma celoteh sederhanayang tidak berbobot sama sekali. Internet sudah menjadi darah daging dalam kehidupan saya.  Pertama mengenal internet tahun 2007 atau sekitar beberapa tahun yang lalu. Yah, ternyata dari hobi akhirnya menjadi sebuah rutinitas yang bisa menunjang perbaikan ekonomi keluarga.

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan ilmu serta kelebihan.

Internet adalah sebuah revolusi teknologi informasi, dan menjadi sebuah lahan bisnis yang sangat liuar biasa bagi orang yang mampu dan jeli melihat peluang. Pada masa kakek saya dulu, kerja keras, bangun pagi, menjadi sebuah kewajiban. Karena ada pepatah jawa yang mengatakan “Kalau bangun kesiangan, rejeki kamu bisa di patok ayam lho…” yang artinya kita harus bangun pagi-pagi, kemudian bekerja sehingga kita mendapatkan uang lebih banyak (barang kali kurang lebih seperti itu)

Tapi di dunia ke tiga ini, ternyata saya merasakan sebaliknya. Habis sholat subuh tidur lagi, bangun suka-suka hati dah. Tapi Alhamdulillah rejeki ada saja yang datang, walaupun cuma buat makan doang 😀

Kalau jaman dulu bangun pagi kerja ke sawah bawa cangkul, sekarang jamannya sudah beda. Bangun pagi buka komputer (Cangkul Jepang). Cek web, visitor sudah berapa, dapat keyword apa saja, posisi keyword naik apa turun.

Beginilah resiko cari receh di internet, saya sangat menikmati dan sangat bersyukur dikasih kelebihan sama yang Diatas. Cukup dah buat menghidupi keluarga. Ga usah memandang ke atas, karena kalau kita melihat keatas terus ga bakalan habis. Mikirnya hari ini saya sudah berbuat apa nih buat tabungan di Akherat, banyak harta ujung-ujungnya mati juga dah. Percaya dah, lu, gua, ente, semuanya ga bakalan hidup di Dunia terus, tujuan kita tu akherat