Membuat Dokumen Baru Awan Ukaya

Membuat Dokumen Baru

Nah seperti janji saya sebelumnya saya akan share lanjutan dari post tentang Membangun Website Sendiri ini.  Setelah sebelumnya saya share mengenai Membangun Website Sendiri dan Langkah Awal Pembuatan Website. Kini saya akan share mengenai Membuat Dokumen Baru jadi lebih baik jika sobat belum membaca share sebelumnya lebih baik baca dulu deh share sebelumnya mengenai Membangun Website Sendiri dan Membuat Dokumen Baru.

Nah Kalau sudah membaca post sebelumnya boleh deh lanjut kesini. Untuk melanjutkan ceritanya hehehe.

Langsung saja ya sobat awanukaya.com pada pembahasan kita Mengenai Membuat Dokumen Baru.

Nah berikut Langkahnya.

Ketika langkah pertama selesai anda lakukan, maka pada jendela bagian kanan akan muncul satu folder berwarna hijau terang. Jika folder ini tidak muncul anda dapat mencoba menekan tombol “F8”. kegunaan folder ini akan kita bahas nanti. Jika sudah, klik “File / New..”. pada tab “General”, pilih kategori “Page Designs: Text Article D with Navigation”. Pastikan yang anda pilih adalah “Document”.. Klik tombol “Create” lalu maksimalkan ukuran jendela dokumen. Simpan di langkah pertama, dan berikan nama ” index.htm”.

Nah Demikian sobat awanukaya.com cara membuat Dokumen Baru. Setelah Share ini saya akan mencoba share mengenai Mengedit Layout, Mengedit layout ini merupakan Lanjutan dari Membuat Dokumen Baru jadi tetep Stay ya di situs kita tercinta ini awanukaya.com.

Semoga bermanfaat bagi kita semuanya ( Ifan21 )