Langkah Awal Pembuatan Awan Ukaya

Langkah Awal Pembuatan

Nah sobat awanukaya.com post ini merupakan lanjutan dari post Membangun Website Sindiri nah jika sobat mau tau lebih lanjut tentang hal ini baca dulu deh Membangun Website Sindiri Karena share ini merupakan tahap awal pembuatan website.

Siapa sih yang mau bikin website dengan desain sendiri. Pasti pada maukan nah berikut langkah awal pembuatan website.

Langsung saja ya sobat awanukaya.com

Setelah proses instalasi selesai dilakukan, jalankan Dreamweaver MX dari menu start. Pilih “Dreamweaver MX Work-Space” pada jendela “Workspace Setup” lalu klik “OK”. selanjutnya tutup jendela “Welcome”. untuk membuat website baru, Klik “site / New Site…”. pada tab “Basic”, berikan nama untuk web anda lalu klik “Next”. pilih “No” untuk penggunaan server, tekan “Next”. kini klik gambar folder dan buat folder baru untuk menampung hasil pekerjaan anda kali ini. Berikan nama yang sesuai dengan judul website anda. Klik “Open”, lanjutkan dengan klik “Select”. jika sudah, klik “Next” dan pilih “None” untuk koneksi ke remote server. klik “Next” lagi kemudian pilih “Done”.

Bersambung sampai sini dulu ya sobat nantikan lanjutan share ini. cara membuat dokumen baru. mungkin share selanjutnya juga masih merupakan lanjutan dari share sebelumnya juga yaitu Membangun Website Sendiri.

Demikian Sobat Awanukaya.com mari sama-sama belajar bersama semoga share ini bisa bermanfaat untuk kita semua ( Ifan21 )

Tunggu ya share lanjutan Dari langkah awal pembuatan website ini.