Preview Browser dan Upload Ke Server Awan Ukaya

Preview Browser dan Upload Ke Server

Nah kali ini saya akan share kelanjutan dari post saya sebelumnya yang berjudul Membuat Halaman Kedua.

langsung aja deh buat sobat yang belum membaca post / share sebelumnya bisa baca dulu deh MEMBUAT HALAMAN KEDUA.

Nah Buat para sobat awanukaya.com yang mau menyimak dari awal gimana sih pembuatan / Membangun Website Sendiri Berdasarkan Urutan Post Saya Silahkan Deh Simak Urutannya Post – post terdahulu Sebelum saya post artikel terakhir ini tentang cara Membuat / Membangun Website Sendiri ini dengan judul Preview Browser dan Upload Ke Server.

Post – Post Sebelumnya

– Membangun Website Sendiri

– Langkah Awal Pembuatan Website

– Membuat Dokumen Baru

– Mengedit Layout

– Memasukan Gambar dan Link e-mail

– Membuat Halaman Kedua

Dan Yang Terakhit ialah artikel ini Preview Browser dan Upload Server.

Nah langsung pada pembahasannya saja sobat tentang Preview Browser dan Upload Server.

Sebelum melihat preview-nya, simpan dahulu hasil kerja anda. Jika muncul jendela konfirmasi untuk melakukan copy, pastikan bahwa tujuannya tapat berada dibawah root direktori. Jika sudah, tekan “F12” untuk memulai preview. Default-nya file akan ditampilkan dengan internet Explorer. Namun, anda dapat menggatinya melalu “File / Preview in Browser / Edit Browser List….”. Untuk meng upload file ke server, klik “Site / Edit site….”. Kemudian klik “Edit” dan “Next” Sampai ke pemilihan koneksi “Remote Server”. Jika sudah, klik ganda tanda panah atas berwarna biru ( Put Files ) di panel site untuk memulai proses upload.

Nah Demikian Selesai sudah post saya mengenai Preview Browser dan Upload Ke Server dan menyelesaikan juga tentang pembahasan Membangun Website Sendiri.

Semoga bermanfaat bagi sobat Awanukaya.com semuanya ( Ifan21 )