Membuat Halaman Kedua Awan Ukaya

Membuat Halaman Kedua

Post kali ini masih berkaitan dengan membuat website sendiri yang tempo hari pernah saya post juga Sebelum ke langkah ini Membuat halaman kedua.

Sebaiknya sobat awanukaya.com baca juga post artikel sebelumnya. Sebelum saya lanjutkan tentang Artikel MEMBUAT HALAMAN KEDUA ini.

Post Sebelumnya. yaitu, Berjudul Memasukan Gambar dan link E-mail.

Nah kalau sobat sudah baca artikel sebelumnya langsung deh lanjutin ke sini.

Bagaimana sih membuat halaman kedua hehehe caranya gak seperti bukan membuat pacar menjadi dua loh hehehehe.

Nah Berikut Langsung saja sobat awanukaya.com pada pembahasannya.

Membuat Halaman Kedua

Lakukan “Expand” pada folder hijau di panel site ( tekan F8 jika belum muncul ). untuk membuat halaman kedua, klik kanan file “index.htm”, lalu pilih “Duplicate”. klik kanan file copy-nya ini, pilih “Rename”, ganti nama filenya menjadi nama lainnya, misalnya “workshopaku.htm”, kemudian klik “update”. jika sudah, klik ganda file tersebut untuk membukanya. Untuk kembali ke file “index.htm” anda dapat melakukannya dengan cara mengklik tab di bawah jendela utama. Sedangkan untuk membuat link antar halaman, klik pada salah satu halaman, tahan gambar lingkaran ( pointer ) di kanan pilih link pada jendela “Properties” lalu arahkan ke file “workshopaku.htm” di panel site.

Nah demikian mengenai Membuat Halaman Kedua Website bisa cukup dimengertikan sobat. Semoga saja share ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang belajar, Oh ya jangan kemana-mana ya tetep selalu stay in awanukaya.com karena habis share ini saya akan share langkah ke 6 atau langkah terakhir tentang Post saya Membangun Website Sendiri. Yaitu Preview Browser dan Upload Ke Server. ( Ifan21 )