Perbedaan berbelanja online dengan toko biasa Awan Ukaya

Perbedaan berbelanja online dengan toko biasa

Pada umumnya berbelanja lewat online maupun berbelanja dengan datang langsung ke tempat penjual itu sama saja. Karena pada dasarnya keduanya sama-sama berniat untuk membeli barang. Namun ternyata hal ini juga bisa dibedakan lo..

Apa itu?

Nah berikut adalah perbedaan berbelanja online dengan toko biasa, antara lain:

  • Untuk berbelanja online, kelebihannya adalah waktu dan tenaga yang Anda keluarkan jauh lebih sedikit, bahkan biaya pun juga lebih ringan dari pada kita harus berbelanja dengan mendatangi sang penjual secara langsung. Karena jika kita datang langsung, pastilah kita akan terbawa godaan yang membuat kita menjadi membeli barang-barang yang seharusnya tidak diperlukan untuk dibeli.
  • Jika Anda berbelanja di toko biasa, maka jangan heran jika mereka tidak akan memberikan informasi mengenai barang yang akan Anda beli. Namun, jika Anda berbelanja di toko online, Anda akan bisa melihat seberapa bagusnya pelayanan atau barang yang dijual lewat testimoni dari para pembeli. Sehingga Anda akan bisa dengan mudah melihat berbagai keuntungan dan kekurangan dari toko tersebut.
  • Jika Anda berbelanja di toko biasa, tentu Anda sudah terbiasa dengan rekomendasi dari para karyawan yang tidak sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Namun, jika Anda berbelanja online, maka Anda akan lebih mudah mencari barang yang Anda inginkan dengan adanya rekomendasi dari toko online. Seperti hal-nya pada amazon.

 

Semoga bermanfaat!