Khasiat-khasiat air mineral bagi tubuh kita Awan Ukaya

Khasiat-khasiat air mineral bagi tubuh kita

Pada dasarnya, air mineral itu memang sangat baik untuk tubuh kita. Karena di dalamnya terkandung mineral atau bahan – bahan terlarut lainya yang dapat merubah rasa atau memberi nilai – nilai terapi. Itulah sebabnya tidak heran jika dengan mengkonsumsi air mineral, segala penyakit bisa dengan mudah disembuhkan.

Berikut adalah beberapa khasiat air mineral yang perlu Anda ketahui, antara lain:

  • Dengan mengkonsumsi air mineral, maka keseimbangan tubuh akan tetap terjaga. Karena pada dasarnya jika jumlah air dalam tubuh menurun, maka hal ini bisa menyebabkan turunnya fungsi organ tubuh, hingga membuat tubuh menjadi rentan terhadap bakteri, dan virus.
  • Mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup atau bisa juga 8 gelas setiap hari-nya, ternyata hal ini dapat memperlancar sistem pencernaan tubuh kita. Itu berarti bahwa kita akan terhindar dari masalah – masalah pencernaan seperti maag dan sembelit. Selain itu, proses pembakaran kalori juga menjadi lebih efisien.
  • Hebatnya lagi adalah, dengan mengkonsumsi air mineral, hal ini sama saja Anda telah melakuakn upaya memperlambat tumbuhnya sel – sel kanker, mencegah penyakit batu ginjal dan hati, dan membuat tubuh menjadi lebih ber-energi.
  • Tidak hanya itu saja. Jika Anda bermasalah dengan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, gangguan saluran pernapasan, usus, dan masalah kewanitaan, maka air bisa menjadi sahabat Anda. Karena ternyata air mineral ini juga mampu digunakan sebagai pengobatan alternatif.

Semoga bermanfaat!