Tips Biar Tetap Aman Bebenah Ketika Hamil Awan Ukaya

Tips Biar Tetap Aman Bebenah Ketika Hamil

Setelah sebelumnya saya share masalah Keinginan bebenah kepada ibu hamil kini saya akan share masalah keamanan untuk bebenah pada saat hamil. memang segala sesuatu musibah itu tidak direncanakan tetapi kita bisa menyiasati. Apa saja sih ya biar bebenah ketika hamil aman. Oke sobat langsung saja ke pokok Tipsnya

Biar Tetap Aman

Jika Ada Dorongan Untuk Mengecat Kamar Bayi.

Buat saja rencana seperti menentukan kamar yang akan di cat, kapan memulainya, sampai pilihan warna. Selanjutnya, limpahkan pekerjaan ini pada orang lain. Perlu di ingat, bau cat tidak baik terhirup oleh anda yang sedang hamil. Belum lagi, cat biasanya mengandung zat-zat yang agak berbahaya bagi janin, seperti merkuri.

– Ketika Ingin Membersihkan Ruangan.

Pakai sarung tangan untuk melindungi jari-jemari anda dari zat-zat kimia yang berbahaya.

– Jika Anda Suka Berkebun

Hati-hati dengan kotoran kucing, karena ada juga kotoran yang mengandung parasit penyebab toksoplasmosis. kalau sampai menulari anda, tubuh kembang janin bisa terganggu. Misalnya, menyebabkan ketulian atau keterbelakangan mental.

– Jika Anda Suka Menata Rumah.

Pilih aktivitas yang ringan, seperti mengatur dan membersihkan pajangan yang kecil, membereskan foto-foto keluarga, dan sebagainya. Sekarang bukan waktunya untuk naik turun tangga sekedar mengatur lukisan yang tergantung di dinding.

Demikian sobat sedikit Tips Biar Tetap Aman Bebenah Ketika Hamil