Terbukalah Pada Si Kecil ! Awan Ukaya

Terbukalah Pada Si Kecil !

Melihat contoh-contoh ini, mungkin anda berpikir, dari mana kita bisa mendapat ide untuk mengekspresikan cinta bagi si kecil ? Bagaimana caranya yang cerdas, asyik dan orisinal ? ( Ehm, ternyata tidak jauh rumitnya dengan mengekspresikan cinta ketika masih pacaran ).

Ternyata 98% dari semua Si kecil relatif terbuka. Mereka selalu mencari informasi, melatih hidup dan juga melihat masa kecil mereka sendiri untuk mendapat ide.

“orang tua saya dulu tidak seekspresif saya menyatakan cintanya pada anak. Mereka tidak memberikan pelukan, ciuman, seperti yang saya lakukan sekarang. Saya banyak belajar dari pengalaman hidup, membaca buku, dan mengadopsi nilai-nilai yang baik dari lingkungan sekitar untuk saya terapkan pada keluarga saya.

Pengalaman serupa dialami Gilang Drumer terkenal Indonesia ini. “Dulu Gilang ketika kecil, ibu saya sekolah lagi ke luar negeri. Saya dan kakak tinggal di rumah nenek. Mungkin dari sini saya melihat dan mencoba mengoreksi kesalahan orang tua saya agar saya lebih maksimal dan komplet memberikan cinta pada anak-anak saya,” Ungkap Gilang.

Semakin terbukannya kesempatan individu melihat dunia dan kemudahan mengakses sumber informasi, membantu orang tua memperoleh refrensi mengenai penghasuhan anak.

Mencintai itu memang itu keperluan hidup. Lain kali kita tergoda untuk lagi-lagi belanja maianan bagi si kecil.

Oke sobat awanukaya.com sedikit share saya menganai artikel berjudul “Terbukalah Pada Si Kecil !” semoga bermanfaat.