Pilates Membuat Ibu Hamil Oke Awan Ukaya

Pilates Membuat Ibu Hamil Oke

Lewat latihan pilates, postur tubuh, kesehatan, dan kebugaran anda tetap terjaga. Apa rahasianya ?

Mau tidak mau kehamilan mempengaruhi kondisi tubuh anda. bahkan, hormon kehamilan membuat kerja organ-organ tubuh ikut-ikutan terpengaruh. Tubuh jadi mudah lelah dan lesu, atau kondsi sendi rentan hingga gampang pegal. Cobalah latihan pilates untuk mengatasi berbagai keluhan yang menyebalkan itu.

Olah Tubuh, Olah Pula Pikiran

Gerakan dasar pilates di ambil dari yoga dan fitness. Tak heran kalau melalui latihan ini, kesatuan antara pikiran serta tubuh dapat di kembangkan. Jika olah tubuh secara umum membuat seluruh otot-otot tubuh menjadi kuat, elastis dan flaksibel, maka olah napas yang menyertainya membuat tubuh dapat menerima oksigen secara optimal. Bukan hanya itu. Seperti halnya yoga, olah napas dalam pilates juga membuat anda terlatih untuk selalu mengontorl diri plus merasakan kondisi rileks.

Bagi ibu hamil, latihan pilates yang teratur akan membuat tubuh kuat, sehat dan bugar. Anda jadi makin percaya diri. Plus memperoleh sederet manfaat lain, yakni :

– Membuat otot-otot leher, bahu, punggung, belakang pinggang sampai kaki jadi kuat dan flaksibel. Dengan begitu, rasa pegal di seluruh tubuh sering muncul seiring bertambah besarnya rahim bisa di halau. sebagai gantinya tubuh terasa rileks sekali.

– Kuatnya otot-otot sekitar perut dan belakang tubuh akan membuat rahim yang terus membesar tersangga dengan baik dan mantap.

-Dapat membantu melancarkan proses persalinan. Terlatihnya otot perut dan pernapasan merupakan “bekal” untuk melewati proses persalinan kelak.

– Otot-otot perut yang terlatih dan kuat juga membuat kembalinya perut anda ke bentuk semula jadi lebih cepat. Menyenangkan bukan Sobat awanukaya.com ?