Langkah-langkah Tepat Saat Darurat 4 Awan Ukaya

Langkah-langkah Tepat Saat Darurat 4

Keluarnya Cairan Dari Vagina

Pada beberapa bayi perempuan, lazim di jumpai keluarnya cairan dari vagina. biasanya sih, berupa cairan keputihan atau darah seperti menstruasi. Dan, Jumlahnya bisa bervariasi pada setiap bayi. Ada yang sedikit, namun ada yang banyak. Ada yang keluarnya hanya sekali, ada pula yang keluarnya beberapa kali.

Penanganan Pertama :

Keluarnya cairan ini biasanya terjadi pada bayi usia seminggu. Tak usah cemas, karena hal ini normal-normal saja. Keluarnya cairan ini akibat pengaruh hormon esterogen anda saat ia kecil masih dalam kandungan, terutama di trimester ke-3 kehamilan.

Luka Bentur

Bukan tak mungkin, bayi mungil anda tiba-tiba terbentur sesuatu. Luka ini memang tidak menimbulkan luka terbuka, namun benturan dapat menyebabkan memar. ni karena pembuluh darah di jaringan yang terbentur itu pecah.

Penanganan Pertama :

Sebaiknya, memar di kompres dengan es untuk mengurangi bengkak.

Nah Akhirnya sobat Selesai juga saya share menganai masalah “Langkah-langkah Tepat Saat Darurat” Memang hal seperti ini tidak selalu di perhatikan jadi mulai sekarang mulailah perhatikan Langkah Awal yang tepat ketika saat darurat jangan hanya mengandalkan dokter terus menerus. kita juga harus bisa menanganinya ketika tidak ada dokter dik sekitar rumah kita dan harus memakan waktu 30 menit untuk datang ke dokter.

Oke Sobat Demikian Saja yang bisa saya share untuk sobat awanukaya.com semoga bermanfaat.