Benarkan Bayi Menjadi Manja Setiap Kali Menangis Langsung Di Gendong ? Awan Ukaya

Benarkan Bayi Menjadi Manja Setiap Kali Menangis Langsung Di Gendong ?

Benar gak sih Bayi Menjadi Manja Setiap Kali Menangis Langsung Di Gendong ?. Marti kita simak bersama-sama sobat awanuakaya.com apakah hal ini merupakan fakta atau mitos hehehe. Sebelumnya saya mau curhat sedikit ni sobat pernah gak anda merasa kehangatan seorang ibu yang pada waktu kecil menggendong kita ketika kita jatuh atau menangis, Rasanya bagaimana sobat ?, saya pernah merasakan Hangatnya mama saya waktu saya kelas 1 SD saya terjatuh dan saya menangis seketika itu ibu langsung menggendong saya dan menenangkan hati saya. seketika itu saya merasa kan kehangat seorang ibu.

Heheh malah jadi curhat kepanjangan nanti ya. Langsung pada pokok artikelnya saja sobat “Benarkan Bayi Menjadi Manja Setiap Kali Menangis Langsung Di Gendong ?” benar gak sih mari kita simak baik-baik.

Jika si kecil menangis Anda justru perlu segera mendatanginya dan meresponsnya untuk memastikan alasan tangisan si kecil. Mungkin ia menangis karena lapar, popoknya basah, atau karena bosan berbaring. Jangan ragu menggendong bayi selama anda inginkan. berbagai penelitian terakhir menunjukkan, perhatian dan kasih sayang berlimpah yang anak dapat di tahun pertama kehidupannya, membuat ia tumbuh penuh percaya diri.

Nah sudah tahukan sobat awanukaya.com Ternyata Bayi menjadi semakin percaya diri nantinya ketika dewasa bukannya menjadi manja.

Demikian Sobat yang bisa saya sampaikan untuk artikel berjudul “Benarkan Bayi Menjadi Manja Setiap Kali Menangis Langsung Di Gendong ?” semoga bermanfaat