Yoghurt Usir Bau Napas! Awan Ukaya

Yoghurt Usir Bau Napas!

Yoghurt siapa yang tak kenal dengan yoghurt, yoghurt adalah minuman kental seperti sup bubur bayi nah hampir seperti itulah bentuknya. siapa sangka yoghurt ternyata bisa mengusir bau napas tak sedap. Mungkin sobat awanukaya.com sudah ada yang mengerti tentang hal ini. dan mungkin juga ada yang belum mengerti tentang hal ini. mari kita simak baik-baik mengenai artikel berjudul “Yoghurt Usir Bau Napas!” ini.

Anda punya masalah dengan napas bau ? Ganti permen penyegar napas dengan konsumsi yoghurt. Sebuah riset yang dipimpinDr. Kenichi Hojo dari Tsurumi University di Yokohama, Jepang, berhasil membuktikan khasiat Yoghurt.

Konsumsi yoghurt 90 gram sebanyak-banyaknya 2 kali sehari selama 6 minggu yang dilakukan oleh 24 orang partisipan riset ini, berhasil meningkatkan kesehatan mulut. Sebab, bakteri yoghurt membentuk lapisan perlindung ( coating ) lidah dan galitosis, juga menurunkan kadar hidrogen sulfida dan senyawa sulfida yang menguap lainnya, penyebab bau mulut tak sedap.

Riset ini juga menemukan manfaat lain dari konsumsi yoghurt secara teratur, yakni mencegah gangguan buang air besar, gangguan saluran pencernaan, serta memperkecil kemungkinan terkena gigi berlubang dan usus berlubang. Selain itu, partisipan yang terus mengkonsumsi yoghurt selama 6 minggu, terbukti memiliki karang gigi (plak) lebih sedikit dibanding mereka yang tidak minum yoghurt.

Nah Demikian sobat awanukaya.com cukup bisa dimengerti bukan. ternyata yoghurt banyak manfaatnya ya, mari sobat mulai dari sekarang mengkonsumsi yoghurt.