Tips Bila Si Kecil Alergi Awan Ukaya

Tips Bila Si Kecil Alergi

Nah sobat awanukaya.com sebelumnya saya mau bertanya pernah gak sih si kecil anda mengalami alergi makanan. Jika jawabanya pernah pass banget ni aku sekarang mau share beberapa tips Bila Si Kecil Alergi terhadap makanan.

Alergi itu bentuknya seperti apa saja sih ? alergi bisa berupa gatal-gatal, kulit merah dll.

Nah langsung saja sobat awanukaya.com perhatikan beberapa tips berikut ini.

– Taburkan bedak bayi / bedak menthol khusus bayi pada bagian yang merah dan gatal.

– Usahakan si kecil menggunakan pakaian yang lembut dan tidak berbulu.

– Jagalah kulit bayi tetap kering.

– Tetap berikan Air Susu Ibu.

– Bila reaksi terus berlanjut segera hubungi dokter.

Dan Hal yang paling penting ialah  Pastikan tempat si kecil aman dari kotoran. karena tempat yang kotor bisa menimbulkan kuman dan virus-virus yang menyebabkan gatal.

Nah Begitu sobat awanukaya.com sedikit tips dari saya semoga saja semuanya bisa mengerti akan pentingnya pengetahuan-pengetahuan tentang mengurus si kecil, dari masalah-masalah Si Kecil, Seperti contoh kecil ini mengenai alergi.

Dijaman sekarang ini sudah tidak terlalu ribet karena dijaman sekarang ini jika si kecil terkena Alergi dan gatal-gatal atau kemerahan kulitnya. dijaman sekarang sudah banyak produk-produk bedak bayi yang menawarkan bebas alergi. Dijaman dulu hal-hal seperti ini sangat langka bahkan tidak ada produk-produk bayi seperti ini. semuanya serba alami.

Nah Demikian sobat awanukaya.com Sedikit mengenai artikel berjudul “Tips Bila Si Kecil Alergi” Semoga bermanfaat ( Ifan21 )