Rutin Berolahraga Bersama Anak Awan Ukaya

Rutin Berolahraga Bersama Anak

Bergerak-bergerak dan bergerak terus. Rutin berolahraga bersama anak, tak hanya membuat badan sehat dan bugar, anda dan si balita pun semakin akrab.

Olahraga memang perlu. MAsalahnya tak semua orang bisa menikmatinya. bisa bisa malah olahraga jadi beban. Mau ganti baju olahraga saja berat sekali. Apalagi ke luar rumah.

jika kita orang dewasa malas bergerak bagaimana dengan anak-anak kita ? Mereka bisa-bisa meniru. Jangan sampai kejadian itu !. Apalagi sekarang ini berbagai fasilitas bermain tak merangsang anak bergerak aktif. Lihat saja anak tergila-gila bermain play station atau permainan elektronik lannya. Menonoton televisi atau duduk saja di depan komputer.

Hati-hati, jika si kecil tidak aktif bergerak, beragam penyakit menanti disepanjang pertumbuhannya. Temukanlah olahraga yang fun bagi anda dan si kecil.

Tubuh bugar otot kuat

Kebutuhan anda dan si balita berolahraga pasti berbeda. Bagi anak yang dalam masa pertumbuhan, plahraga sangat penting untuk membentuk tulang dan otot yang kuat. Tak cuma persiapan agar tumbuh sehat, manfaat juga bisa diraih sekarang. Sepanjang hari aktif bergerak, si kecil bisa tidur nyenyak di malam hari. Anda pun tak perlu begadang menemaninya bermain di tengah malam.

Ajak anak berolahraga sekarang agar ia punya kebiasaan hidup sehat. Jika kebiasaan ini tetap dijalankan hingga dewasa, ia punya berat badan ideal yang stabil meski hormon berubah. Apalagi pertumbuhan pesat dan pengaruh lingkungan seringkali mendorong anak makan berlebihan.