Rokok Dan Mengompol Pada Wanita Dewasa Awan Ukaya

Rokok Dan Mengompol Pada Wanita Dewasa

Hayo, Siapa sobat awanukaya.com yang masih suka mengompol, Barang kali ada sobat awanukaya.com istrinya atau bahkan anda sendiri yang masih suka dan gemar mengompol.

Nah berikut ini sobat awanukaya.com saya akan sedikit membahas mengenai masalah dan hubungannya antara rokok dan mengompol. Masuk akal gak sih antara rokok dan mengompol, apa ya hubungan antara rokok dan mengompol ? nah mari sobat awanukaya.com kita simak baik-baik.

Inkontinesia urin, atau mengompol yang terjadi pada orang dewasa, ternyata lebih banyak dialami pada ibu-ibu yang merokok dibandingkan dengan yang tidak merokok.

Sebuah penelitian retopekstif terhadap wanita inkoteinensia urin yang dilakukan oleh Bump dan Mc Clish di amerika, menunjukkan bahwa ada hubungan yang bermakna antara merokok dengan inkontinentia urin

Hubungan merokok dengan peningkatan risiko relatif¬† inkontinensia urin bisa dua kali sampai tiga kali lipat dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. Hal ini disampaikan dalam “Simposium Penatalaksanaan Mutakhir Inkontinensia Urin” pada bulan juni tahun lalu pada 2001 yang lalu.

Penelitian di Amerika menunjukkan adanya hubungan bermakna antara wanita penderita inkontinentia urine ( mengompol pada orang dewasa ) dengan kebiasaan merokok.

Nah demikian sobat sudah paham kan sekarang mengenai hal ini. Nah terus solusi untuk tidak mengompol menurut saya ialah berhenti merokok dan mencoba hidup sehat dengan tidak ada asap rokok dilingkungan kita.