Perlindungan Bagi Bayi Cerdas Anda Terhadap 5 Penyakit Sekaligus Awan Ukaya

Perlindungan Bagi Bayi Cerdas Anda Terhadap 5 Penyakit Sekaligus

Menanti kehadiran sang buah hati yang tumbuh menjadi bayi yang cerdas menjadi dambaan setiap pasangan keluarga. Menjalani masa kehamilan dengan asupan gizi yang cukup sampai mendengarkan musik klasik dilakukan para bu untuk mengingkatkan kecerdasan janin yang dikandungnya. lalu bagaimana caranya agar para ibu dapat tetap menjaga si bayi dengan segala kecerdasan yang telah dimilikinya ?. Menjaga kesehatannya seoptimal mungkin dengan memperhatikan gizi makanan yang seimbang dan yang tak kalah penting adalah dengan melindunginya dari berbagai penyakit infeksi yang sering menyerang bayi adalah cara terbaik yang dapat dilakukan oleh para ibu.

Vaksinasi : Upaya mencegah infeksi suatu penyakit.

Tidak asing rasanya mendengar kalimat “Mencegah lebih baik dari pada mengobati suatu penyakit”. Memang demikian adanya jika kita ingin memetik berbagai pengalaman akibat komplikasi penyakit bahkan kecacatan yang dialami bayi jika terkena suatu penyakit infeksi disamping besarnya biaya pengobatan dan rawat inap yang harus ditanggung oleh orang tua pasien.

Seiring dengan kemajuan di bidang ilmu kedokteran beberapa penyakit infeksi yang sering menyerang bayi dan anak-anak dapat dicegah dengan vaksinasi. Vaksinasi diharapkan dapat menurunkan angka kejadian penyakit infeksi yang sering menyerang bayi dan anak-anak. Beberapa penyakit yang dapat dicegah dengan vaksinasi misalnya Hepatitis B, Polio, Difter-Pertusis-Tetanus ( DPT), Campak, Meningitis ( radang selaput otak oleh bakteri Haemophilus influenzae tipe b), dan Influenza.

Kini dengan teknologi terbaru, beberapa penyakit tersebut bisa dicegah sekaligus hanya dengan satu vaksin yang kita kenal sebagai vaksin kombinasi.