Pengaruh Kehamilan Pada Anda & Si Dia Awan Ukaya

Pengaruh Kehamilan Pada Anda & Si Dia

Menanti kehadiran si kecil tidak hanya membuat seorang istri cemas. Sang suami pun sama saja. Tak heran jika di saat-saat ini banyak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

Begitu menikah, tidak beberapa lama kemudian Langsung hamil. Walaupun biasanya para pasangan baru Nikah tidak menginginkan untuk langsung hamil ketika habis menikah paling tidak menunggu 1 atau 2 tahun terlebih dahulu.

Nah hal-hal apa saja sih yang menjadi pengaruh terbesar kepada anda dan pasangan.

1. Komunikasi

Biasakan agar tidak terjadi miss komunikasi selalu komunikasi setiap saat dan dilakukan setiap hari. Karena hal ini sangat penting untuk pendekatan antara Anda dan pasangan.

2. Selalu Perlihatkan Keingingan

Selalu perlihatkan keinginan anda kepada pasangan agar dia tahu apa yang kita butuhkan dengan jelas agar tidak terjadi salah paham.

3. Tetap Perhatian Dengan Suami

Hal ini paling biasanya dilupakan kepada si Istri ketika hamil, Yaitu melupakan suami. nah mulai sekarang cobalah perhatikan dia juga ketika anda hamil. Jangan sampai suami merasa tersingkirkan oleh adanya si buah hati.

4. Tetap Berpikr Positif

Nah Untuk Istri harus selalu berpikir positif terhadap suami karena mungkin ketika anda hamil suami harus berkerja keras lembur di kantor untuk mencukupi biaya persalinan.

Nah ketika 4 tips diatas dilakukan dapat dipastikan tidak akan ada Pengaruh Kehamilan Pada Anda & Si Dia ketika anda Hamil.

Nah demikian sobat awanuakaya.com semoga bermanfaat ( Ifan21 )