Orang Tua Perlu Mengenali Gejala Meningitis ( 2 ) Awan Ukaya

Orang Tua Perlu Mengenali Gejala Meningitis ( 2 )

Nah sobat mari kita lanjutkan artikel Berjudul¬† “Orang Tua Perlu Mengenali Gejala Meningitis” ini. Nah tapi sebelum melanjutkan lebih baik buat yang belum membaca artikel sebelumnya baca dulu deh artikel sebelumnya agar lebih jelas apa yang ingin saya sampaikan ini. Untuk membaca artikel sebelumnya KLIK DISINI untuk membaca artikel sebelumnya yang berjudul “Orang Tua Perlu Mengenali Gejala Meningitis”

Nah mari sobat kita lanjut ke artikel berikutnya

Orang tau perlu mengenali gejala meningitis ini. Secara umum, meningitis memiliki gejala-gejala, muntah-muntah dan tidak nafsu makan, tidak mau disentuh, tidur terus, refleks hisap menurun, pembenjolan pada ubun-ubun, suhu badan meninggi, tangan dan kaki dingin, ekspresi kosong, mengantuk, mudah menangis atau rewel, leher kaku dan bila anak sudah bisa mengeluh, ia akan mengeluh pusing.

Salah satu akibat samping dari meningitis adalah ketulian. Ini terjadi pada 10% penderita. epilepsi dan perubahan pada penglihatan. Masalah perilaku, seperti agresif, juga dapat terjadi dalam jangka waktu cukup lama, sebagai akibat samping dar meningitis.

Terjadi atau tidaknya efek samping tergantung dari beratnya penyakit dan pengobatannya. Bila diobati dengan tepat, efek samping tidak akan terjadi.

Nah stop sampai disini dulu sobat awanukaya.com kelanjutan artikel ini akan saya share ke post berikutnya.

Untuk sobat awanukaya.com yang ingin melanjutkan artikel ini KLIK DISINI untuk melanjutkan artikelnya.