Merasa Seksi Ketika Kehamilan Awan Ukaya

Merasa Seksi Ketika Kehamilan

Saat hamil tambah seksi. Menurut sobat awanukaya.com bagaimana ?

Nah berikut ini adalah jawaban pertanyaan yang saya lontarkan kepada ibu hamil yang berobsesi sebagai penyanyi cafe dan apa jawabanya mari sobat awanukaya.com simak baik-baik.

Tentu saja, saya bahagia selama hamil. malah, sampai usia hamil 8 bulan, saya masih sering show. Soal penampilan di atas panggung, karea sampai usia kehamilan 4 bulan perut saya belum benar-benar kelihatan, saya memakain baju seperti biasa. Hanya dibagian perutnya diberi warna gelap. Saya menarik perhatian orang ke dada, yang memang terlihat lebih besar, dan wajah saya dengan menata rambut lebih tinggi.

Setelah perut semakin besar, saya justru memakain baju yang menampakkan bentuk perut, tanpa meninggalkan ciri khas saya. Saya kan bangga banget dengan kehamilan saya ! Saya yakin penampilan saya justru tambah seksi dengan pakaian pas seperti itu.

Memang, ada sedikit masalah di sepatu. saya kan biasa bersepatu hak tinggi. Sementara, bagaimanapun, saya tetap harus menjaga keselamatan dan kesehatan kehamilan saya. Jangan sampai karena memikirkan penampilan, kehamilan saya terganggu. Jalan keluarnya, saya memakai boot yang haknya lebih tebal, sehingga kesimbangan ketika tampil di panggung tetap terjaga.

Demikian sobat awanukaya.com jawaban dari seorang ibu penyanyi cafe ini. Apapun jawaban anda atau apapun pendapat anda menurut saya ada benarnya untuk jawaban seorang ibu penyanyi cafe ini.