Kenali Tanda-Tanda Kelahiran Awan Ukaya

Kenali Tanda-Tanda Kelahiran

Tidak diragukan lagi masih banyak dan bahkan bisa di bilang banyak sekali calon ibu yang tidak mengerti tanda-tanda menjelang kelahiran. Nah berikut ini awanukaya.com akan share mengenai beberapa tanda-tanda Kelahiran.

Nah, langsung saja deh sobat awanukaya.com Tanda-tanda kelahiran

Ada beberapa pertanda bahwa kelahiran sudah dekat, sehingga anda bisa bersiap segera kerumah sakit. Perlu anda ingat, terlambat mengenali tanda-tanda persalinan, bisa membahayakan janin dan diri anda. Adapun tanda-tanda persalinan tersebut adalah :

– Kontraksi rahim terus berlangsung yang disertai rasa sakit, nyeri atau kejang.

– Rasa sakit saat kontraks dimulai dari rahim bagian atas, lalu menjalar ke bawah, yakni ke bagian atas tulang kemaluan. Kontraksi ini datang lalu hilang lagi secara teratur dengan rasa nyeri yang makin lama makin kuat dan sering. Jika kontraksi sudah terjadi setiap 5 menit sekali, segera kerumah sakit.

– Keluarnya lendir bercampur darah dari vagina. Lendir ini mulanya menyumbat leher rahim dan terdorong keluar oleh kontraksi yang membuka mulut rahim.

– Keluarnya cairan yang jernih, putih kekuningan dan jumlahnya cukup banyak. Cairan ini adalah air dari ketuban yang pecah akibat kontraksi yang makin sering terjadi.

Bagaimana sobat awanukaya.com cukup bisa dimengerti kan betapa pentingnya mengenali tanda-tanda kelahiran ini. Nah bisa deh sobat awanukaya.com simpan Halaman ini dengan cara tekan Ctrl+B,

Demikian sobat awanukaya.com mengenai artikel yang berjudul “Kenali Tanda-Tanda Kelahiran”semoga bermanfaat ( Ifan21 )