Ibu Hamil Jangan Kerja Malam Awan Ukaya

Ibu Hamil Jangan Kerja Malam

Anda hamil dan masih bekerja ? Hari ini juga harap jangan lembur sampai malam. Sebab, penelitian yang dilakukan Danish Epidemiology Research Centre di Aarhus, Denmark, terhadap sekitar 42.000 ribu hamil yang aktif bekerja, menunjukkan hasil yang perlu menjadi pertimbangan anda. Dari jumlah itu, 34.000 orang di antaranya hanya bekerja dari pagi hingga siang atau sore hari. Sementara 400 orang lainnya lebih banyak aktif bekerja pada malam hari.

Ternyata, ibu hamil yang banyak bekerja pada malam hari menghadapi kemungkinan keguguran 85% lebih tinggi dibandingkan mereka yang hanya aktif bekerja pada siang hari. Menurut salah satu anggota tim peneliti itu, Jin Liang Zhu Penyebab pasti tingginya angka keguguran pada ibu hamil yang aktif bekerja malam ini belum diketahui. Namun, salah satu faktornya berkaitan dengan peningkatan kadar hormon estrogen pada malam hari.

Menurut saya sih berkarir boleh-boleh saja. Tapi, selama hamil, kesehatan anda dan janin tetap nomor satu.

Nah mulai sekarang buat para calon bapak yang sedang memiliki istri yang bekerja di kantor mintalah kepadanya untuk selalu jangan terlalu banyak kerja. Dan sering-seringlah mengajak istri anda check ke dokter kandungan. Karena biasanya hal-hal seperti ini tidak pernah di perhatikan oleh ibu hamil jadi hal ini menjadi perhatian para calon ayah.

Demikian sobat awanukaya.com artikel mengenai Ibu Hamil Jangan Kerja Malam Semoga bermanfaat ( Ifan21 )