Bugar Terus Sampai Pasca Melahirkan Awan Ukaya

Bugar Terus Sampai Pasca Melahirkan

Ingin tahu rahasia bugar dan prima selama hamil sampai pasca persalinan ? Yang pasti, anda harus bergerak, bergerak, dan terus bergerak.

Kehamilan membuat tubuh anda sering kena 4 L ( letih, lelah, lesu, dan lemah ). Kondisi ini bahkan berlanjut sampai pasca persalinan.

Wah, benar-benar bikin susah. Satu-satunya obat pencegah hanyalah ” menciptakan ” tubuh yang selalu bugar. Caranya ? Mengonsumsi makanan bergizi seimbang saja ternyata belum cukup. Ada upaya lain yang harus anda lakukan, yaitu bergerak. Tentu saja gerak yang teratur dan terarah.

Hamil Prima

Berolahraga sekitar 30 menit setiap hari, Itulah anjuran para ahli untuk ibu yang kondisi kehamilannya normal. Hasilnya ? Hati senang. tubuh pun bugar.

Agar tak bosan, lakukan berbagai jenis olahraga secara bergantian. Tentu saja, sebelumnya lakukan dulu pemanasan. Olahraga yang paling dianjurkan di masa ini adalah senam, dan bisa dilakukan sebanyak 2-3 kali seminggu. Anda sudah siap ?

Meregangkan Otot-otot Perut

Berbaring di atas bola dengan punggung dan pinggang di atas bola. Kedua tangan menyangga bagian belakang leher anda. Biarkan dagu terangkat tahan napas, serta angkat punggung dan kepala sedikit. Kembali ke posisi semula.

Catatan :

– Jika perut anda semakin besar, mungkin anda perlu bantuan untuk menahan bola saat berbaring.

– Segera hentikan latihan begitu anda merasa pusing.

– Lakukan sebanyak 2 set, di mana masing-masing set sebanyak 10 kali.


Nah Demikian sobat awanukaya.com sedikit artikel mengenai Bugar Terus Sampai Pasca Melahirkan semoga bermanfaat ( Ifan21 )