Baju Bebas Noda Asi ‚ÄčKenakan breast pad Awan Ukaya

Baju Bebas Noda Asi ‚ÄčKenakan breast pad

JAngan biarkan penampilan dan kesehatan anda terganggu karena noda ASI yang sulit diajak kompromi. Lakukan langkah pengaman dengan menyisipkan breast pad di antara Payudara dan BH.

Menyusui bayi adalah masa-masa yang paling membahagiakan bagi seorang ibu. Betapa tidak pada saat menyusui, ibu bukan hanya memberikan gizi terbaik bagi buah hatinya, namun juga mengekspresikan cinta kasih yang tak ternilai harganya. Ya, lewat pandangan mata, belaian dan ucapan-ucapa lembut yang menenangkan dari sang ibu di kala menyusui, membuat si kecil merasa aman dan nyaman.

Ikatan emosi yang dalam antar ibu dan bayinya inilah salah satu pemicu produksi air susu yang maksimal. Bukankah salah satu bentuk cinta kita pada si kecil adalah memberikan yang terbaik untuknya, termasuk ASI ? itulah sebabnya, banyak ahli dan hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi ibu yang tinggi untuk menyusui adalah syarat penting keberhasilan pemberian ASI untuk si kecil.

Baju bebas Noda ASI menyusui pun percaya diri.

Kenakan breast pad

Agar rembesan ASI tidak membasahi payudara dan pakaian. gunakan breast pad, dan ganti segera bila breast pad sudah basah. Sebab, rembesan ASI yang membasahi pakaian dapat merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Disamping itu, sisa ASI disekitar puting susu, jika bercampur keringat, dapat menimbulkan iritasi serta tumbuhnya jamur yang tidak baik bagi kesehatan ibu maupun bayi.

Demikian sobat semoga bermanfaat ( Ifan21 )