Tips mengatasi sembelit dengan nanas Awan Ukaya

Tips mengatasi sembelit dengan nanas

Siapa kira bahwa ternyata nanas juga sangat bermanfaat juga lo..! Karena ternyata, nanas juga bisa untuk mengatasi sembelit. Karena saya yakin bahwa sembelit merupakan suatu gejala yang sangat menyebalkan. Karena jika hal ini dibiarkan begitu saja, yang ada pasti perut kita bisa buncit karena gak bisa buang air besar, lalu ketika buang air besar-pun juga menjadi tidak nyaman. Hehehe..

Itulah sebabnya saya berikan tips mengatasi sembelit. Dengan apa ya? yaitu dengan menggunakan nanas. Dengan cara inilah masalah sembelit kalian akan segera teratasi.

Lalu, apa yang harus disiapkan untuk membuat ramuan sembelit?

Sebenarnya cukup simple untuk mengatasi sembelit. Karena kalian hanya butuh 3 buah nanas yang agak muda, kemudian sediakan juga mixer, lalu pisau, dan air putih. Yang mana untuk mengolahannya bisa kalian mulai dengan cara mengupas 3 buah nanas yang agak muda tadi sampai bersih. Setelah itu, silahkan dicuci juga hingga bersih. Jika sudah, segera haluskan buah nanas tersebut dengan cara diparut atau bisa juga dijus. Selanjutnya, kalian bisa segera memeras nanas yang sudah dijus atau dparut tersebut untuk di ambil airnya. Kemudian, jika sudah di ambil airnya, silahakn langsung diminum saja air perasan tersebut 2 kali dalam sehari yang mana bisa kalian minum setelah makan masing-masing setengah gelas.

Selamat mencoba!