Proteksi Saat Power – ON Awan Ukaya

Proteksi Saat Power – ON

Semua pengguna komputer pasti selalu menginginkan keamanan pada setipa data-datanya dan komputernya, siapa sih orang yang suka di lihat-lihat komputer pribadinya.

Nah sobat awanukaya.om ingin memberikan perlindungan lebi pada Pocket PC anda ?

Nah Pas banget deh mungkin trik kali ini bisa memberikan solusi cepat untuk anda.

Pocket PC biasanya memiliki fasilitas “Password”. anda bisa mengaksesnya dari menu “Start / Settings / Personal”. Menu Password ini berguna untuk melindungi Pocket PC anda dari orang lain yang tidak berkepentingan. Jika diaktifkan, maka Pocket PC anda akan menanyakan password yang sesuai dalam jangka waktu tertentu.

Trik ini juga bisa diaktifkan untuk menyalakan Pocket PC anda. jadi, setiap kali anda menyalakan Pocket PC, otomatis akan muncul layar yang akan meminta password. Jadi, dengan cara ini Pocket PC anda tidak bisa diakses tanpa password yang tepat. cara memanfaatkan trik ini sebenarnya cukup mudah. anda hanya perlu mengganti pilihan pada “Prompt if device unused for” menjadi “O minutes”. Setelah mengklik “OK” Anda akan selalu meminta password setiap dinyalakan.

Lebih aman : Pocket PC anda tidak bisa diakses oleh sembarang orang. ( Gimana sobat perlu di coba ni sobat awanukaya.com bagi yg memiliki kompi pribadi )

Yah Jaman sekarang ini sudah banyak orang pintar yang jahil dan bisa mengosak – asik komputer mungkin cara ini menjadi salah satu cara untuk menanggulanginya.

Waspadailah sobat jika suatu hari komputer anda mousenya bisa berjalan sendiri. atau komputer melakukan perintah yang salah. Kemungkinan besar komputer anda sedang di susupi orang tanpa ijin melalui Kabel Lan Internet.

Di Dunia Internet / Dunia maya ini ada banyak hal yang mungkin terjadi

Nah Demikian sedikit mengenai Proteksi Saat Power – ON Semoga bermanfaat ( Ifan21 )