Olahraga Bela Diri Psychotronica Awan Ukaya

Olahraga Bela Diri Psychotronica

Kita mungkin belum pernah mendengar olahraga dengan nama seperti ini,  penulis juga baru mengetahuinya, oleh karena itu mencari beberapa sumber untuk dituliskan dalam bentuk artikel ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Berbicara mengenai olahraga bela diri, rasa aman saat ini adalah hal yang termasuk sangat penting bagi masyarakat yang hidup di daerah perkotaan yang semakin banyak tindak kekerasan dan kejahatan seperti pencurian, penjambretan, pemerkosaan atau pembunuhan. Kejahatan juga tidak pernah memilih-milih korban, tua muda, laki perempuan, bisa saja terkena tindak kejahatan ini. Oleh karena itu semakin tumbuh kesadaran dari setiap orang untuk belajar atau berlatih beladiri. Sudah tak terhitung berapa banyak olahraga bela diri yang lama ataupun baru berkembang di negeri ini, tapi yang perlu kita pahami bahwa untuk memilih olahraga beladiri yang akan kita latih juga harus sesuai dengan kebutuhan kita. Banyak orang yang sudah jarang memiliki waktu untuk berlatih beladiri secara fokus,  tujuan inti yang mereka ingin dapatkan adalah hanya sekedar bisa membela diri seandainya ada kejadian yang  tidak diinginkan.

Tanpa mengurangi manfaat penting dari olahraga beladiri yang lain, artikel ini akan lebih mengkhususkan informasi mengenai olahraga beladiri Psychotronica yang dianggap sangat tepat bagi masyarakat ibu kota yang super sibuk. Benar atau tidak, teori yang dikatakan telah terbukti, olahraga ini hanya membutuhkan waktu sebanyak 8 jam saja agar dapat menyerap dan mempraktekkan ilmu bela diri ini. Dari hal itu dapat diketahui bahwa betapa mudah olahraga bela diri ini dipelajari oleh masyarakat dari berbagai usia. Ini adalah olahraga bela diri praktis tanpa memerlukan jurus-jurus khusus, olah napas, amalan, Isian, magic, dan lain sebagainya. Kita hanya cukup konsentrasi dan semua agama bisa mempelajarinya. Kekuatan yang dimanfaatkan dalam olahraga ini adalah kekuatan energi murni gelombang.