Kloning Pocket PC Awan Ukaya

Kloning Pocket PC

Anda menyukai program Ghost di PC ? anda juga bisa melakukannya di Pocket PC anda, hanya dengan bermodalkan program backup. syarat penting : Proses full backup hanya boleh di -restore di Pocket PC ain dengan merek, tipe, dan versi ROM yang sama.

Hampir setiap Pocket PC Sudah di lengkapi dengan program backup/restore. biasanya, program backup keseluruhan ( full backup ) ataupun sebagian komponen Pocket PC saja ( misalkan PIM Database atau Registry ). jika anda melakukan full backup dan me-restore di Pocket PC lain ( dengan merek, tipe dan versi ROM yang sama ), anda akan memiliki dua Pocket PC dengan isi softwere dan konfigurasi yang sama.

Trik ini cocok dilakukan untuk anda yang ingin meng-install banyak Pocket PC dengan softwere yang sama. tentu saja, syarat penting yaitu merek, tipe, dan versi ROM yang sama harus terpenuhi.

Berikut saya beri sedikit Triknya Sobat awanukaya.com

Nah begini ni triknya

Backup PIM/Database bisa direstore di Pocket PC yang berbeda.

Nah Begitulah cara mengkloning Pocket PC, nah sobat – sobat awabukaya.com sekian dahulu mengenai artikel ini cukup sedikit tapi bermanfaat. semoga saja bisa di mengerti tulisan saya yang agak gak karuan ini hehehehe.

Demikian mengenai artikel Kloning Pocket PC semoga bisa menjadi tambahan ilmu dan pengalaman untuk sobat-sobat yang sedang belajar, mari bersama-sama belajar dengan awanukaya.com mengenai komputer dan seisinya ( Ifan21 )