Khasiat kubis untuk penderita asam urat Awan Ukaya

Khasiat kubis untuk penderita asam urat

Seperti yang kita bahas di artikel sebelumnya, bahwa pada dasarnya, penyakit asam urat emmang sangat mengganggu sekali. Karena jika kita sudah terkena asam urat, terkadang untuk berjalan-pun bisa susah. Selain itu, jika hal ini terus berlanjut, maka bisa membuat kelumpuhan lo..

Itulah sebabnya diperlukan cara utnuk mengobatinya. Yaitu dengan cara pengobatan resep tradisional. Kenapa harus menggunakan resep tradisiona/ Kenapa tidak menggunakan obat dari dokter saja?

Dari sinilah perlu Anda ketahui bahwa, pada dasarnya apapun cara yang Anda pilih dan tempuh, baik itu menggunakan bahan kimia ataupun resep tradisional itu tidak ada salahnya. Karena keduanya sama-sama memiliki tujuan yang sama. Yaitu menyembuhkan penyakit asam urat.

Namun, jika dipikir secara matang-matang, maka coba pikirkan terlebih dahulu tentang dampak negative yang mungkin terjadi antara keduanya. Yang mana yang paling menonjol untuk pengguanan bahan-bahan kimia adalah, cara ini bisa memperburuk kerja tubuh seperti ginajl pada nantinya. Sedangkan dengan cara tradisional, biasanya cara ini memakan waktu yang lama.

Akan tetapi, jika Anda tertarik menggunakan cara alami, maka langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mengambil dua-tiga daun kubis. Kemudian, segera rebus dalam air sampai menjadi lembut. Jika sudah, silahkan tiriskan air dari kubis tersebut dan membungkusnya dengan kain berlubang. Hal ini dilakukan untuk menutupi area yang terinfeksi. Nah, dari sinilah kalian bisa melakukannya proses tersebut 2-4 kali sehari selama beberapa jam. Niscaya asam urat Anda akan lari!