Format Ulang Ponsel Dengan Mudah Awan Ukaya

Format Ulang Ponsel Dengan Mudah

Nah Sobat awanukaya.com kali ini saya akan sedikit share mengenai cara format ulang pnsel dengan mudah, disini saya akan mencontohkan Ponsel dengan Tipe Nokie 6600.

Semakin canggih sebuah device, berarti semakin rentan device tersebut kepada masalah-masalah teknis. apabila masalah tersebut anda biarkan menumpuk, tentunya melakukan format ulang atau pengembalian kondisi softwere pada factory default menjadi sebuah langah yang harus dikerjakan. untuk ini, ponsel Nokian menyediakan dua cara yang berbeda untuk melakukan pembersihan sistem secara menyeluruh.

Yang pertama adalah melalui cara “halus” seperti melakukan soft reset pada PDA. Dengan menekan kombinasi angka *#7370# pada tampilan utama saat kondisi ponsel menyala, menu dan aturan ponsel akan dikembalikan kembali sesuai dengan parameter yang telah ditetapkan Nokia pada mulanya.

Yang kedua adalah melalu “cara kasar”, yaitu keseluruhan sistem ponsel akan di format ulang seperti hard disk pada dekstop PC. untuk melakukan hal ini, diperlukan beberapa kombinasi tombol secara fisik.

Pada kondisi ponsel mati, tekan tombol call (Hijau ), angka “3” dan tombol “*” secara bersamaan, dan nyelakan ponsel dengan menahan ketiga tombol tersebut. setelah ponsel menyala, akan tampil grafik presentase formatting dari 0 sampai 100%.

setelah ini, semua data pada ponsel akan dihapus, dan kondisi aturan ponesl akan kembali pada parameter utama.

Nah demikian sobat cara memFormat Ulang Ponsel Dengan Mudah. gimana sobat simple bukan semoga bermanfaat ( Ifan21 )

Sedikit Pengertian Tambahan saja sobat awanukaya.com

“Cara Halus ” Hanya sekedar mengembalikan parameter asa.

” Cara Kasar” Memformat memori internal ponsel dan mengembalikan parameter asal.