Contoh Penutup Dalam Karya Tulis Awan Ukaya

Contoh Penutup Dalam Karya Tulis

Yah, Yah, Yah masih bertemakan Karya Tulis, mungkin sobat awanukaya.com ada yang menganggap artikel ini sebagai artikel yang tidak berguna mungkin. Tapi menurut saya artikel ini akan sangat berguna jika Ada Sobat awanukaya.com lainya yang sedang mencari masalah tentang Karya Tulis semoga post demi post dan share demi share bisa bermanfaat untuk sobat awanukaya.com.

Nah setelah sebelumnya saya share mengenai Contoh Kata Pengantar dan Contoh Pendahuluan, Tak Lengkap rasanya jika kalau tidak share mengenai COntoh Penutupnya hehehe.

Nah kali ini saya akan share mengenai Contoh Penutup Dalam Karya Tulis Perhatikan baik-baik sobat awanukaya.com

CONTOH PENUTUP DALAM KARYA TULIS :

 

PENUTUP

 Kesipmulan

Dari penulisan karya ilmiah dapat disimpulkan bahwa :

  1. Warga Indonesia masih banyak yang belum paham tentang arti ilmu pengetahuan dan teknologi. Padahal ilmu-ilmu tersebut dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hrai dari mulai yang sederhana. Ilmu-ilmu tersebut bila kita kumpulkan akan menjadi tumpuan untuk memajukan bangsa.
  2. Kita sebagai warga Indonesia harus berbangga hati karena dinegara kita ada museum yang tidak kalah dengan museum-museum di luar negeri.

 Saran

Kami sebagai pengunjung menyarankan kepada pihak IPTEK agar alat-alat yang ada di IPTEK lebih dikembangkan.

Nah Demikian sobat awanukaya.com selesai sudah share saya mengenai Karya Tulis. Semoga artikel ini bisa membuat sobat awanukaya.com lebih mengerti atau setidaknya bermanfaat buat sobat semuanya ( Ifan21 )