Contoh Kata Pengantar Karya Tulis Awan Ukaya

Contoh Kata Pengantar Karya Tulis

Contoh Membuat Kata Pengantar Dalam Suatu Laporan Kerja / Karya Tulis.

Nah sobat awanukaya.com Kali ini saya akan membahas mengenai kata pengantar. Siapa yang tidak tau mengenai kata pengantar. Kata pengantar ini biasanya terdapat dalam suatu Laporan Kerja / Karya Tulis dll.

Nah bagaimana cara membuat Kata Pengantar dalam Suatu Laporan Kerja Atau Karya Tulis. Ini Dia Sobat Contoh Kata Pengantar Karya Tulis. yang akan saya share di awanukaya.com ini. Langsung cekidot aja sobat

CONTOH KATA PENGANTAR :

KATA PENGANTAR

Segala puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkah, rahmat serta hidayahnya sehingga kami dapat membuat dan menyusun karya ilmiah ini yang dibuat dalam bentuk sederhana, dalam rangka syarat untuk mengikuti Ujian Akhir Nasional Tahun 2008/2009.

 

Karya tulis ini disusun sedemikian rupa agar dapat memperkaya belajar untuk menyesuaikan perubahan, perkembangan, dan dinamika disegala aspek antara lain IPTEK dan tantangan dunia pendidikan. Tugas ini berkecenderungan kearah pengetahuan dan teknologi dari berbagai macam peralatan. Oleh karena itu, karya tulis ini disesuaikan dengan judul yang dikerjakan.

 

Atas terlaksananya tugas akhir ini, penyususn mengucapkan banyak terima kasih kepada :

 

  1. Hj. Winarti S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Persatuan Mertoyudan
  2. Ibu Purwanti S.Pd selaku Pembimbing
  3. Bapak Hari Isnawan S. Pd selaku Wali Kelas
  4. Orang Tua yang selalu mendukung kami
  5. Dan semua guru yang di SMP Persatuan yang telah memberikan pengarahan dan cara untuk membuat karya tulis ini.

 

Magelang,                        2012

Penulis