Cara meningkatkan kekebalan tubuh dengan ikan lele Awan Ukaya

Cara meningkatkan kekebalan tubuh dengan ikan lele

Kembali lagi bersama ikan lele, Anda pasti sudah banyak yang mengenal ikan lele ini kan? Karena, meskipun ikan ini berbentuk agak menyeramkan, namun jika dimakan, daging ikan yang satu ini itu halus dan rasanya-pun juga enak. Sehingga, tidak heran jika semua orang pasti menikmati ikan lele. Entah itu dimasak dalam model apapun. Selain itu, yang jadi nilai tambah adalah ikan air tawar yang satu ini juga tidak mahal. Itulah sebabnya semua orang pasti bisa menikmatinya!

Terlebih lagi jika ditelaah lebih dalam, ikan lele ternyata juga berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh juga lo.. Sehingga, jika saat ini kalian bermasalah dengan masalah kekebalan tubuh, maka ikan lele ini-lah yang bisa jadi teman Anda!

Karena, memiliki badan yang mudah terkena penyakit itu sungguh tidak enak sekali. Mau begini tidak bisa, mau begitu juga tidak bisa. Susah dech pokoknya! Kalaupun itu anak-anak, pasti merekea akan sangat susah. Karena pada saat itulah terkadang banyak teman dari anak-anak itu suka berhujan-hujan di musim penghujan, sementara jika si anak gampang sakit, tentu saja ia tidak boleh ikutan ma nyokapnya. Nah, karena itulah sebagai nyokap yang baik, apa gak kasian tu anak?

Itulah sebabnya, dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh anak, tidak ada salahnya jika muali saat ini Anda menambahkan ikan lele pada menu mingguan Anda dan putra/ putrid tercinta. Sehingga, mereka akan lebih kebal terhadap penyakit, karena dalam satu porsi lele, tersedia 15,6 gram protein yang akan memenuhi semua kebutuhan asam amino yang dibutuhkan tubuh.