Cara mengobati penyakit jantung koroner dengan cara tradisional Awan Ukaya

Cara mengobati penyakit jantung koroner dengan cara tradisional

Pengobatan penyakit jantung koroner itu bisa saja ada banyak macam. Tergantung dari budget kita dan mana yang cocok dengan kita. Namun, tidak ada salahnya jika disamping menggunakan obat-obatan medis untuk mengobati penyakit jantung koroner, kita bisa juga menggunakan obat tradisional yang konon dapat meringankan penyakit jantung koroner. Masalahnya adalah, bagaimana jika kita tidak tahu resep-nya? Wah, kalau itu sih sudah beda lagi ceritanya. Hehehe.. karena tentu saja untuk mengobati penyakit jantung koroner itu tidak boleh sembarang bahan dimasukkan untuk membuat resep obat.

Itulah sebabnya kali ini saya berikan resep tradisional untuk mengobati penyakit jantung koroner, yang mana resep tersebut merupakan racikan dari Prof. H.M. Hembing Wijayakusuma. Berikut adalah resepnya, antara lain:

Resep 1

Untuk resep yang pertama, kalian hanya membutuhkan buah pace/ mengkudu. noni yang sudah matang. Kemudian, sediakan pulai air untuk mencuci buah tersebut. Dan pisau untuk memotong. Juga sediakan pula air, gelas, dan madu. Sedangkan untuk cara mengolahnya adalah, pertama cukup cuci buah pace/ mengkudu/ noni yang matang dengan air bersih. Kemudian, potong-potong buah tersebut, dan blender dengan air secukupnya. Jika sudah, segera rebus ramuan tersebut hingga mendidih. Setelah itu, tambahkan madu secukupnya, dan silahkan diminum.

Sedangkan untuk resep selanjutnya, akan saya bahas di artikel berikutnya. Hehehe.. jadi, jangan bosan-bosan untuk selalu update artikel saya ya! Oke’