Cara menghaluskan kulit secara alami Awan Ukaya

Cara menghaluskan kulit secara alami

Sekarang ini siapa sih yang gak pengen punya kulit mulus dan halus? Pasti semua pada pengen kan? Karena pasti sangat memalukan jika suatu saat kita menjadi penerima tamu, namun kulit kita tidak halus. Gimana caranya kita bisa percaya diri ya? Ditambah lagi bahwa saat ini tidak hanya para wanita saja yang memiliki kulit halus, namun banyak para lelaki-pun yang selalu ingin tampil sempurna dengan kulit halusnya.

Tapi, gimana caranya ya?

Karena, kalau melihat di televise, pasti para aktris dan actor menggunakan bahan-bahan kimia atau melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan kulis halus. Sementara untuk melakukan itu semua, pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit. Itulah sebabnya saya berikan tips menghaluskan kulit secara alami dan tentunya tidak membutuhkan banyak biaya. Yaitu dengan cara mengkonsumsi durian.

Karena, perlu kalian ketahui bahwa setiap satu cangkir durian mengandung vitamin C yang dapat memenuhi kebutuhan harian sebanyak 80 persen. Sehingga tidak heran jika kulit kita akan halus dengan mengkonsumsi durian. Ditambah lagi bahwa vitamin C merupakan faktor penting dalam pembuatan kolagen. Yang mana kolagen itu sendiri adalah unsur yang penting untuk menjaga keremajaan kulit. Selain itu, kolagen juga berperan dalam tulang, tendon, ligamen dan pembuluh darah. Dan tentu saja hal ini berarti bahwa kolagen di dalam buah durian ini memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan kulit dan penyembuhan luka.