Cara mengatur kadar gula darah dan pencernaan Awan Ukaya

Cara mengatur kadar gula darah dan pencernaan

Memiliki tubuh sehat merupakan keinginan setiap orang. Karena dengan tubuh sehat, kita bisa melakukan apapun yang kita mau. Byangkan saja, bagaimana jika kalian punya harta berlimpah, namun kalian tidak bisa menikmatinya. Wah.. Gak oke kan kalau gitu? Itulah sebabnya saya perkenalkan sebuah makanan yang mampu mengatur kadar gula darah juga membantu memperlancar pencernaan kita.

Apa itu?

Makanan itu adalah buah durian.. Memang sangat sekali bauh yang satu ini. Di samping rasanya manis, kemudian teksturnya lembut, dan aroma-nya juga khas lagi! Tentu saja hal ini bisa sangat menggoda banyak orang juga membuat banyak orang tergila-gila padanya. Oleh sebabn itulah, tidak peduli berapa harganya, namun kepopuleran durian tidak pernah turun.

Hebatnya lagi adalah, jika kalian memiliki masalah dengan kadar gula tinggi dan masalah pencernaan, maka buah durian bisa menjadi teman kalian. Karena di dalam buah durian ini kaya akan thiamin, yang mana thiamin merupakan salah satu vitamin B yang dapat menormalkan nafsu makan dan membantu menghasilkan asam klorida dalam lambung. Sehingga, jika buah durian dikonsumsi secara teratur, maka pencernaan kita menjadi lebih sehat.

Sementara untuk penderita diabetes, maka kalian tidak perlu khawatir dengan bauh yang satu ini. Karena meskipun rasanya manis, namun kalian tidak perlu takut kadar gula kalian akan naik. Sebab, di dalam buah durian ini mengandung mangan sebesar 39%, yang mana mangan adalah salah satu nutrisi yang dapat membantu mengatur kadar gula darah.