Cara ampuh menurunkan berat badan Awan Ukaya

Cara ampuh menurunkan berat badan

Anak gemuk memang sangat menggemaskan. Bagaimna dengan orang dewasa yang gemuk? Hehehe.. Beda lagi nih ceritanya. Karena itu bisa saja menjadi sumber penyakit. Selain itu, dilihat dari segi manapun, pria dewasa akan lebih suka wanita yang bertubuh langsing. Selain sedap dipandang, wanita bertubuh langsing juga lebih enak dibawa kemana-mana. Hehehe.. (emange barang gitu..??) Tapi, bukan berarti gemuk itu buruk lo.. Karena justru ada banyak artis yang sukses karena tubuh gendut-nya itu.

Seperti hal-nya yang bisa kalian lihat, yaitu ade namnung, terus nunung, and yang jadi kanjeng mami, dan masih banyak lagi. Lihat saja seberapa besarnya tubuh mereka, namun mereka tetap bisa sukses kok. Tapi, jika masalahnya sudah lain lagi, yaitu tidak ada yang mau mendekati kalian karena tubuh kalian yang kurang ideal, maka kali ini saya berikan solusinya. Yaitu, tips ampuh menurunkan berat badan dengan nanas.

Mau tahu lebih lanjut?

Caranya mudah saja! Yaitu cukup sediakan 1 buah nanas yang tidak terlalu matang, kemudian silahkan dicuci sampai bersih. Jika dirasa sudah bersih, maka segera haluskan buah nanas tersebut untuk di ambil airnya. Dari sinilah supaya kita bisa mendapatkan air dari sari nanas secara maksimal, maka kalian bisa memerasnya dengan menggunakan potongan kain bersih. Jika ramuannya sudah jadi, maka silahkan diminum sekaligus air sari buah nanas tersebut. Lakukan cara ini 2 kali sehari, niscaya kalian akan mendapatkan tubuh yang ideal.