Akupuntur Anti Rasa Mual Awan Ukaya

Akupuntur Anti Rasa Mual

Akupuntur selain dapat membantu mengatasi rasa mual dan muntah selama kehamilan, juga setelah persalinan melalui tindakan bedah.

Nah sobat awanukaya.com kali ini saya akan share mengenai manfaat akupuntur nah mungkin sekarang ini akupuntur sudah memiliki berbagai jenis ya ada yang spesialis akupuntur untuk kesehatan ada yang spesalis akupuntur penyembuhan penyakit dll.

Akunpuntur kali ini saya akan sahre tentang Akupuntur Anti Rasa Mual.

Manfaat akupuntur kini semakin luas di bidang kedokteran. Antara lain terbukti membantu mengatasi rasa mual ( Moring Sickness ) pada ibu hamil muda. Bagi yang dioperasi Caesar, akupuntur juga dapat membantu mempercepat hilangnya rasa mual dan muntah-muntah sebagai efek dari obat bius ( anatesis ).

Riset yang diketahui oleh Anna Lee dari Chinese University of Hongkong dan Mary Done dari New Children’s Hospital, Sydney, Australia ini melibatkan 3.000 orang wanita¬† yang melahirkan melalui tindakan bedah. di dalam artikelnya di Majalah New Scientist disebutkan bahwa akupuntur merupakan cara yang aman dan murah untuk membantu mengatasi “siksaan” rasa mual dan muntah-muntah sehabis operasi, sebagai akibat pengaruh pembiusan.

Pada terapi ini, jarum akupuntur ditusukkan pada titik khusus di daerah pergelangan tangan. Juga, menurut Anna Lee, akupuntur terbukti dapat membantu mengatasi masalah sakit kepala, pusing dan migren.

Nah Demikian sobat awanukaya.com mengenai artikel Akupuntur Anti Rasa Mual Semoga bisa menambah wawasan sobat semuanya ( Ifan21 )