Tips mengembalikan foto yang terhapus atau hilang Awan Ukaya

Tips mengembalikan foto yang terhapus atau hilang

Pernahkah Anda kehilangan foto kesayangan Anda? Lalu, apa yang Anda lakukan selanjutnya? Apakah Anda menyesal? Bisakah foto yang terhapus itu dikembalikan? Bagaimana cara mencari foto yang hilang atau adakah software untuk mencari foto yang hilang? Itu pasti beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika hasil jepretan raib semua dari memori card camera.

Itulah sebabnya, saya perkenalkan sebuah software yang sangat berguna dalam mengembalikan image yang hilang sehingga foto-foto anda kembali dengan utuh. Software itu bernama Memory Card Recovery versi 3.6 dan Serial Number.

Masalahnya adalah, bagaimana cara menggunakannya?

Penggunaannya sebenarnya cukup mudah! Karena Anda tinggal melakukan hal-hal berikut ini uutk menjalankannya, antara lain:

  • Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa memori card yang kehilangan fotonya sudah Anda siapkan di dalam computer And terlebih dahulu.
  • Jika sudah disiapkan, maka silakan download dan install Card Recovery versi 3.6 (alternatif: Card Recovery v3.60.1012) dengan serial numbernya:¬† CYTG57SB1-GJJG6F5H9C2M87-T658TFJEMQTDS3E
  • Setelah di install, silahkan jalankan programnya seperti berikut ini:
    • Pada jendela atas, silahkan klik [Next], untuk mengeset scan options. Selanjutnya Anda bisa memilih drive di mana memory card terbaca, misalnya E: atau di F:, lalu klik [Next] lagi untuk proses scan.
    • Selanjutnya silahkan memilih drive di mana memory card terbaca, misalnya E: atau di F:, lalu klik [Next] lagi untuk mulai proses scan.
    • Nah, dari sinilah Card Recovery akan mulai mengerjakan tugas scan memory card dan mengembalikan foto-foto yang hilang di dalamnya, bahkan foto-foto yang hilang beberapa hari yang lewat-pun bisa juga dikembalikan.
    • Setelah proses scan sudah selesai, silahkan pilih semua foto atau foto-foto tertentu saja yang akan di kembalikan. Jika sudah memilih, klik [Next] lagi.
    • Selanjutnya, silahkan klik [Next] hingga muncul¬† kotak dialog CardRecovery-Evaluatin Version Limitation, dari sini pilih [Enter Key] dan masukkan Serial Numbernya. Setelah itu, klik [Next] lagi.
    • Tahap terakhir adalah Card Recovery akan mengembalikan dan menyimpan foto-foto yang hilang ke laptop kita.

Selamat mencoba!