Khasiat Daun Sirih Merah yang jarang diketahui banyak orang Awan Ukaya

Khasiat Daun Sirih Merah yang jarang diketahui banyak orang

Pernahkah Anda melihat anak Anda mimisan? Lalu, bagaimanakan Anda mengatasinya?? Karena. melihat anak yang sedang mimisan itu biasanya membuat para orang tua menjadi panik. Jika itu terjadi pada anak Anda juga, jangan khawatir lagi! Karena dulu saya ingat ada seorang tetangga yang juga sedang mimisan, ibu tersebut langsung saja mengobati anak-nya dengan daun sirih merah yang di tanam di rumahnya. Dan hasilnya, memuasakan! Anak tersebut langsung sembuh.

Nah, melihat hal itulah saya juga ingin mencoba. Ketika adik saya mimisan, saya-pun langsung memberikannya daun sirih merah. Dan, ternyata mimisan adik saya pun langsung sembuh. Dari tetangga saya tersebut tiulah, akhirnya terbongkar! Bahwa ternyata ada banyak sekali khasiat daun sirih merah.

Entah itu dari penyakit ringan sampai berat. Misalnya, bisa juga sebagai obat kumur penghilang bau mulut, keputihan sampai penyakit jantung. Itulah sebabnya sekarang ini saya mulai bertanam sirih merah. Karena selain untuk mengobati mimisan, jantung, penghilang bau, dan keputihan, ternyata daun sirih merah ini juga dapat mengobati gula darah, lever, mengingkatkan daya tahan tubuh, meredakan nyeri, mencegah ejakulasi dini, anti kejang, antiseptik, analgetik dan anti ketombe, anti diare, mengatasi radang paru, mengatasi Radang Tenggorokan, mengatasi Radang gusi, mengatasi Hidung berdarah/ Mimisan, mengatasi Batuk Berdarah, dan masih banyak lagi yang lainnya!

Jadi, kapan nih mau budidaya daun sirih merah juga?