Fitur-fitur Office 365 (bagian 2) Awan Ukaya

Fitur-fitur Office 365 (bagian 2)

Jika sebelumnya kita hanya membahas satu fitur dari office 365, maka kini saatnya kita bahas lebih lanjut mengenai fitur lainnya dari office 365. Antara lain:

  • Exchange Online

Nah, untuk fitur office 365 yang satu ini merupakan aplikasi berbasis teknologi Exchange Server 2010. Yang mana fitur ini bisa juga digunakan untuk mengatur jadwal meeting. Dan itu artinya itu bisa sangat memudahkan untuk pebisnis dan orang yang kerja kantoran yang mana setiap harinya selalu disibukkan pekerjaan.

  • SharePoint Online

Kemudian, untuk fitur yang share point online ini merupakan sebuah fitur utama dari office 365. Karean memang fitur ini sangat ampuh dan oke punya. Fitur ini berupa aplikasi yang digunakan untuk mengelola dokumen. Seperti dokumen kerja dan membuat web intranet untuk berbagi berita di area perusahaan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Lync Online

Untuk fitur yang terakhir adalah, lync online. Nah, dari sinilah perlu kalian ketahui bahwa Lync online merupakan versi online dari Lync Server 2010, Sehingga kalian bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan banyak orang. Misalnya seperti, pesan instan, panggilan audio dan video. Jadi kayak chattingan aja nih!

Tapi, sayangnya beberapa fitur utama dari office 365 ini ternyata baru bisa dinikmati versi trialnya terlebih dahulu nih! Jadi jika kalian memang ingin menggunakannya, maka sabar aja ya buat nunggu menunggu rilis resmi office 365.