Fitur-fitur Office 365 (bagian 1) Awan Ukaya

Fitur-fitur Office 365 (bagian 1)

Saya yakin pasti kalian hanya mengira bahwa office itu hanya ada office 2003, 2007 dan 2010 saja. Padahal itu salah! Karean ternyata ada juga office terbaru yang mana kini telah hadir Office 365 yang merupakan aplikasi terbaru dari Microsoft. Dengan dibuatnya office ini, maka ditujukan supaya pengguna bisa lebih mudah menggunakannya untuk melayani dan mempermudah bisnis online.

Selain itu, hebatnya lagi adalah jika kalian mengguankan office ini, maka kalian akan diberikan penawaran dari software office 365 yang gila-gilaan lo..! Misalnya seperti 4 fitur utama yang diberikan. Yaitu Office Professional Plus, Exchange Online, SharePoint Online, dan Lync Online. Beberapa fitur-fitur tersebut dibuat untuk memudahkan bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan rekan kerja. Karena memang di dalam software ini terdapat fitur dengan konsep “akses kemana saja”.

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut dari 4 fitur office 365, antara lain:

  • Office Professional Plus pada Office 365.

Nah, untuk fitur office 365 yang satu ini merupakan versi Microsoft office yang memang dibuat se-fleksibel mungkin. Sehingga diharapkan akan memberikan pelayanan produktivitas terlengkap dari Microsoft. Meskipun pada dasarnya sebenarnya Microsoft Office Proffesional ini fungsinya yang sama dengan versi Microfot Office pada dekstop. Namun tidak ada salahnya jika kalian menggunakan office 365 ini.

Untuk fitur lainnya akan saya bahas di artikel selanjutnya! Selamat membaca’