Cara Mudah Mengubah Halaman Web Menjadi File PDF dengan HTML to PDF Online Converter Awan Ukaya

Cara Mudah Mengubah Halaman Web Menjadi File PDF dengan HTML to PDF Online Converter

Mungkin sebagian dari kalian sudah pada penasaran dengan isi artikel ini kan? Jangan bingung, n tetap rileks aja. Karena di artikel kali ini, saya akan menunjukkan salah satu HTML to PDF converter yang biasa saya gunakan untuk menyimpan halaman website menjadi file PDF. Dengan HTML to PDF online berikut ini, Anda tidak akan memerlukan software HTML to PDF untuk menconvert halaman website menjadi file PDF.

Nah, berikut adalah layanan HTML to PDF Online Gratis, antara lain:

Begini, salah satu layanan HTML to PDF online yang biasa saya gunakan adalah HTML2PDF.co.uk. Situs ini adalah sebuah situs yang mampu mengubah halaman website menjadi file PDF secara gratis. Karena saya yakin semuanya pasti suka yang gratisan kan?

Terlebih lagi, ada hal yang penting sekali bagi Anda yang menemukan artikel menarik di sebuah halaman website, dan ingin menyimpannya dalam bentuk PDF (web to pdf). Dengan HTML to PDF Online ini, cukup dengan memasukkan alamat situs yang Anda inginkan (URL), maka dengan mengconvertnya menjadi file PDF dengan menekan satu tombol saja, Anda sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Itulah sebabnya saya katakana bahwa HTM2PDF.co.uk bisa menjadi solusi praktis bagi Anda yang ingin menyimpan halaman web menjadi file PDF tanpa harus menginstall software HTML to PDF Converter. Selamat mencoba!