Cara membuat pasanga tidak pindah ke lain hati Awan Ukaya

Cara membuat pasanga tidak pindah ke lain hati

Pasti sangat sakit kan jika pasanga kita berpindah ke lain hati tanpa ada alasan. Dan hal ini terkadang membuat trauma besar dalam hidup sobat. Karena pada dasarnya mencari orang yang setia itu sangat sulit sekali.

Sebagi contoh aku sendiri nih, padahal aku sudah ngasih semuanya. Entah dari perhatian, kemudian juga aku gak pernah marah-marahin dia, dan apa aja tak lakuin buat nyenengin.

Tapi, yang ada apa?

Dia tetap selingkuh. Entah gak tau apa yang ada dipikirannya. Aku juga bingung. Atau mungkin karena ada yang salah di aku? Hehehe..

Tapi sekarang sudah beda lagi nih, dia jadi nempel terus kayak perangko. Makanya tiap hari kita jadi ketemu terus. Soalnya kalo gak ketemu 1 hari, rasanya kayak setaon. Hohoho.. lagaknya!

Untuk itulah kalo sobat pengen kayak aku, simak nih tipsnya:

1. Beri pasangan kasih sayang yang tulus
Karena saya yakin semua orang itu adalah makhluk yang lemah dan juga haus akan kasih sayang. Jika sobat memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup, tentu pasangan gak akan pindah ke lain hati. Missal saja, sobat punya cewek, tapi ceweknya gak pernah merhatiin, terus ada cewek lain yang lebih perhatian dan mengerti kita, masak kita gak pindah ke lain hati? Mana mungkin di hari gini??

2. Tetap jaga kecantikan dan kecakepan
Karena saya yakin seiring dengan berjalannya waktu, pasti kalian jadi gak terlalu merhatiin penampilan kalian. Padahal hal itu salah besar! Karena jika tiap hari sobat tampak kucel, dekil, jelek, dan bau, trus ada cowok atau cewek yang lebih yahuud, apa gak lari tuh pasangan kalian? Makanya selalu buat pasangan sobat tergila-gila ma sobat dengan cara selalu tampil cakep and cantik didepannya. Sehingga ia gak akan lari dech!

3. Percaya pada pasangan
Sebuah hubungan akan terjalin harmonis jika saling ada kepercayaan. Bayangin aja, gimana kalau sobat tiap hari dilacak terus? Apa gak risih tuh?

4. Ngertiin pasangan
Dalam hal ini tidak ada salahnya jika sobat member waktu dan ruang untuk pasangan bermain bersama teman-temannya. Karena siapa sih yang mau dilarang-larang? Karena orang jika gak boleh ini itu. Biasanya akan jadi kabur atau jadi suka bohong.

Mau kayak gitu?

Tapi, ingat juga, bukan berarti dengan membiarkannya kemanapun tapi sobat gak tau dengan siapa si dia pergi. Paling gak, kenali juga teman-temannya. Sehingga sobat akan jauh lebih tenang. Dan terakhir, jangan lupa untuk selalu mencari tahu perasaan pasangan sobat terhadap mantan-mantannya. Karena ini bisa jadi musuh terbesar sobat yang paling berat.