TIPS UNTUK PARA GROUPIE Awan Ukaya

TIPS UNTUK PARA GROUPIE

Anda sangat mendambakan dapat memberikan kecup tersayang pada bintang rockstar anda, tapi hingga sekarang belum kesampaian ?. Cuma dalam mimpi ? sementara anda yakin anda benar-benar fans sejatinya, dan merasa sudah sepantasnya suatu saat harus mengalami hal istimewa dengan Rockstar pujaan anda tersebut.

Jangan patah semangat, suatu saat nanti pasti anda akan dapat kesempatan, bahkan memberikan kecupan tersayang pada Rockstar yang telah membuat anda kecanduan itu. Tapi, anda harus menguasai seni untuk menjadi Groupie (fans) yang baik, dan beberapa tips di bawah ini mungkin dapat membantu :

  1. Pilih nama sehari-hari yang berhubungan dengan bintang pujaanmu tersebut. Seorang fans yang baik memang harus punya nama khas tersendiri, yang bisa saja diambil dari salah satu judul lagu Rockstar idolanya tersebut.
  2. Benar-benar tahu semua lagu Rockstar pujaan. Hal ini sudah pasti. Bahkan semestinya dengan lirik-liriknya dari awal hingga akhir.
  3. Menarilah dengan penuh penghayatan ketika sedang mendengar lagunya pada saat konser. Seorang fans sejati harus mampu menjiwai musik idolanya dan menginterpretasikanya lewat gerakan.
  4.  Selalu mengambil posisi paling depan ketika menyaksikan konser sang Rockstar pujaan. Dengan begitu, dapat puas menatap Rockstar kesayangan.
  5.  Selalu menyempatkan waktu untuk menonton konser Rockstar pujaan. Begitu dapat kesempatan, jangan pernah sia-siakan.
  6. Selalu mempersiapkan diri pada saat akan  menonton konser. Hal ini sangat penting, seperti menjaga kebersihan. Karena anda memang tidak dapat memperkirakan jika pada saat itu, ikhtiar anda selama ini akan berbuah hasil. Anda akan dipanggil oleh sang Rockstar ke depan panggung dan bernyanyi bersama dia, memeluk dia, bahkan memberikan kecupan sayang. Apakah anda mau pada saat itu, sang Rockstar memperhatikan penampilan anda yang kurang menarik ?. Tentu tidak bukan..

 

Semoga tips ini bermanfaat.