Tertawa Bisa Membuat Orang Naksir Awan Ukaya

Tertawa Bisa Membuat Orang Naksir

Tahukah anda bahwa bagaimana cara kita tertawa bisa membuat orang lain suka atau timbul rasa cinta ?

Begitu saran yang temukan dari berbagai sumber referensi terpercaya, dan percaya atau tidak percaya suatu saat anda akan membuktikan sendiri.

Tapi tidak ada salahnya bukan jika kita selalu tertawa untuk hal-hal yang sepantasnya untuk ditertawakan, tertawa dengan tidak terlalu berlebihan dan ada tata caranya yang baik dan benar. Mungkin lebih terdengar seperti teori dan seperti mengekang, karena kenapa untuk tertawa saja kita mesti diatur ?

Tapi yang saya maksudkan dalam artikel ini adalah setidaknya anda tahu bahwa dengan tertawa saja bisa membuat suatu perubahan dalam masa depan kita, dan jika kita telah mengetahui itu, apa salahnya jika kita mencobanya dengan cara yang benar. Apalagi jika saat anda tertawa, dihadapanya anda ada seseorang yang anda suka dan sedang berusaha untuk menarik perhatianya.

Berdasarkan penelitian, setiap orang juga memiliki variasi suara yang berbeda-beda setiap kali mereka tertawa. Dan dari penelitian itu juga diketahui bahwa ternyata suara tawa bisa menarik perhatian orang. Bukan tidak mungkin, jika pandai mengolahnya, jutru dapat menimbulkna rasa cinta.

Suara tawa juga dikatakan tergantung dari jenis kelamin, dan daya tarik yang bisa ditimbulkan tentunya dipengaruhi oleh situasi dan kondisi serta lingkungan sekitar, termasuk siapa yang diajak untuk tertawa.

Secara logis saja tentunya kita sudah tahu bahwa dengan tertawa kita bisa mengontrol keadaan emosi seseorang, termasuk emosi kita sendiri. Bukankah banyak orang yang tertarik pada yang murah senyum ?. Bukankah pribadi yang murah senyum sering dikatakan memiliki kepribadian yang ramah ?. Apalagi jika kita pandai mengolah nada dan intonasi pada saat kita tertawa.