Mechwarrior VS Borderlands 2 Awan Ukaya

Mechwarrior VS Borderlands 2

Sesuai judul diatas, saya akan mencoba membeberkan kepada anda tentang Games terbaru 2012 yang berjudul Mechwarrior dan Borderlands 2.

Mechwarrior

Mechwarrior seri klasik ini menampilkan sebuah robot yang berperan dalam game ini. Kebanyakan Gamer pasti berpikir bahwa Mechwarrior hanya akan berakhir pada Mechwarrior 4 saja. Karena Microsoft memutuskan untuk mengakhiri seri Mechwarrior Assault, yaitu XBOX 360. Namun untuk saat ini pengembang asli dari game ini berhasil mengambil licensi game ini kembali sehingga terus dikembangkan mechwarrior seri klasik yang dipercaya akan disukai oleh banyak Gamer dunia.

Game ini diset dengan mengendalikan “Clunky Juggernauts”. Perlu keahlian khusus untuk mengendalikan game yang satu ini. Karena tidak hanya kekuatan yang kita butuhkan tapi juga sedikit kesabaran serta keahlian dalam memainkan game ini.

Borderlands 2

Apabila kita menengok cover dari Borderlands 2 ini pasti kita sudah bisa membaca apa game Borderlands 2 ini. Ya benar Game tembak-tembakan. Namun tembak-tembakan disini dibekali dengan kecanggihan dimana kita bisa membuat aksi PRG dengan intensitas pemain penembak yang nyata dan filosofi loot-grabbing desain Diablo. Hal ini dimaksudkan untuk bisa menyatukan kedua hal tersebut dalam sebuah permainan.

Borderlands 2 ini memiliki fitur yang hampir sama dengan versi sebelumnya. Namun ada penambahan empat karakter baru dalam game ini. Selain itu juga dibubuhkan setting latar yang lebih menarik dan multiplayer yang tepat serta pengambilan cerita di Planet Pandora.