Cara Mengecek Follower Palsu di Twitter Awan Ukaya

Cara Mengecek Follower Palsu di Twitter

Cara Mengecek Follower Palsu di Twitter

Bangga dengan follower yang berjibun banyaknya ?? Oops tunggu dulu. Yakinkah anda jika semua follower itu adalah human atau manusia. Sekarang mudah sekali menambahkan follower twitter tanpa harus lelah memfollow. Banyak boot twitter follow bertebaran di Internet, banyak juga jasa follower atau viral follower dan masih banyak lagi alat bantu menambahkan follower twitter hingga ribuan bahkan puluhan ribu follower.

Namun kebanyakan diantara followernya adalah boot dan spammer. Memang terlihat banyak namun itu bukan manusia, artinya sia-sia belaka jika anda mentweet sebuah status namun tidak akan ada satupun yang merespon tweet anda.

Cek follower anda human atau boot dengan Fakers dengan menghubungkan akun twitter anda. Didalam halaman fakers akan menampilkan berapa persentase follower anda yang fake (bukan human).

Misalkan hasil analisanya 20% fake, maka sebesar 20% follower anda adalah boot. Dan 80% Good sisanya merupakan akun asli dan terupdate. Namun kekuranganya pada aplikasi ini tidak akan menunjukan follower mana saja yang fake atau boot, fakers hanya akan menunjukan persentase saja.

Bagaimana anda tertarik mencobanya ? silahkan cek follower anda banyak yang fake atau tidak.