Bisnis Capctha Awan Ukaya

Bisnis Capctha

Memang saat ini banyak berbagai jenis lahan bisnis bagi para freelance online maupun offline.  Namun kali ini saya akan mencoba membahas tentang sebuah bisnis atau kerjaan sampingan bagi para freelance. Dimana kita bisa mencari uang dengan cara kerja ngetik capctha. Capctha adalah sebuah bisnis online dimana kita hanya mengetikkan sebuah kode dan kita dibayar setiap mengetikkan kode tersebut dengan benar.

Capctha sendiri diperkirakan menjadi sebuah trend bisnis para freelance yang cukup terkenal, dan sangat membooming di internet. Banyak diberbagai forum yang membahas dan saling mencari tenaga kerja untuk bekerja mengetik data entry.

Capctha ada yang dibayar mulai dari $ 0,3/1000 data hingga ada $1/1000 data. Namun ada juga yang lebih dan ada juga yang lebih parah murahnya. Semua ada berbagai macam jenis. Ada yang murah namun capctha lancar terus keluarnya. Namun ada yang pembayarannya tinggi tapi banyak bengongnya alias jarang muncul kata yang akan diketik.

Apabila anda serius ingin mencoba bisa mencari di Google. Disitu banyak ditawarkan mulai dari yang gratis hingga yang harus mengeluarkan modal untuk bergabung dengan team capctha tersebut. Ada yang menggunakan sebuah software hingga yang langsung di Website. Ada juga yang pembayaran melalui PP, LR, WMZ hingga Bank Lokal.

Semua itu adalah sebuah pilihan anda untuk mencari sebuah penghasilan sampingan, bukan menjadi pekerjaan utama. Sebenarnya sih bisa namun kalau anda tidak capek ngetik banyak. hehehe. Semoga Sukses